Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 Mei 2012

Tagged under:

Siapa Pengisi Suara On The Spot Trans 7 ?

Salam bahagia semua :)

Untuk postingan pertama aku nih selain introduction pastinya adalah sesuatu yang aku pikirkan sejak tadi malam yaitu "Siapa ya pengisi suara acara TV On The Spot di Trsns 7 itu?" Gpp lah ya nama merknya nggak usah disensor, orang ngga ada maksut jelek kok.

Siapa pengisi suaranya? Coba deh kalian googling pasti jarang ada yang memosting ini karena banyak dari mereka yang tidak tau, nah sama kayak aku, aku juga nggak tau. #plak

Namun, menurut blog orang yang namanya Fian katanya pengisi suara acara itu bernama......hayo siapa? Ia bernama Agni Nda Batubara. Namun ini cuman dari satu sumber saja loh, tidak ada kepastiannya.

Ini adalah Agni Nda Batubara (kiri) bersama Reza Artamevia (kanan). Namun aku ingetin lagi ya kawan-kawan, ini cuma berdasarkan satu sumber doang, jadi belum ada kepastiannya, tapi gak apa-apalah, toh bisa buat ngurangin rasa penasaran kita ama si pengisi suara acara TV yang tayang tiap malam jam 19.00 itu.



Sekian postingan dari aku nih, sebuah postingan jika tidak murni dari informasi yang kita punya sendiri tidak apa-apa yang penting kita mendaur-ulang kalimat-kalimatnya dan tidak lupa untuk mencantumkan nama pemilik postingan utama tadi. Hatur Nuwun ^_^











4 komentar: